Tips Bermain One Piece Grand Adventure PS2

 

Tips Bermain One Piece Grand Adventure PS2 - Coba juga game action dari tokoh komik anime terkenal tentang bajak laut yang satu ini, dijamin kk pasti ketagihan. Tips Bermain One Piece Grand Adventure PS2  buat yang udah nyoba gamenya dan nyari tipsnya, nih langsung aja simak yang dibawah ini


Passwords :
Paswords ini digunakan untuk menaikan level karakter khusus menjadi level 100 pada Versus Mode
  • Crocodile : VBbPVJDcZM9NyNMf
  • Eneru (Enel) : Zzqs6PLNWqwblXBH
  • Wapol : byfyrsCwFRZx9dDZ
  • Portgaz d trace (Ace) : P9wRrM9Bw86cK528
  • Kuina : xLtwnrJ1VKLmSwCg
  • Hawk Eyes (Mihawk) : pP72dQw83R7Wdfnf
  • Sanji : m6mzsmwWg7618qgL
  • Nami : GjfrK92hjyzFB7BC
Unlock Pirate Ships :
  • Buggy (Normal Difficulty)
    Selesaikan semua battle di kapal luffy.
  • Crocodile (Hard Difficulty)
    Selesaikan semua battle di kapal Buggy, atau selesaikan semua battle dikapal luffy hingga mencapai 100% completion. atau hingga mendapatkan ranking "Top Pirates Of The Island".
  • Smoker / Chaser (Very Hard Difficulty)
    Selesaikan semua battle di kapal Crocodile, atau selesaikan semua battle dikapal luffy h
    ingga mencapai 100% completion. atau hingga mendapatkan ranking "Top Pirates Of The Island".
  • Usopp (Pirate Panic Difficulty)
    Selesaikan semua battle di kapal Luffy, Buggy, Crocodile, & Smoker.
Unlock Characters :
  • Nico Robin
Gunakan Nico Robin 1 kali battle setelah dia menjadi Crew / Ally dari kapal Luffy. Caranya ; setelah kapal luffy sampai ke alabasta, kalahkan Crocodile untuk yang pertama dengan quest "Win With Super Attack" setelah itu segera kalahkan Shanks sebelum mengalahkan Crocodile untuk yang kedua kalinya (masih di alabasta) dan Shanks akan memberikan enternal compass menuju Graveyard Island. Pergilah ke Graveyard Island, dan disana kk akan bertemu dengan Hawk Eyes Mihawk, 

kalahkan dia dan dia akan memberikan Compass menuju Skypeia. kemudian telusuri kembali semua map  yang telah kk lewati, di suatu map kk akan bertemu kembali dengan Nico Robin yang harus kk kalahkan kembali. setelah kk kalahkan, Nico Robin akan bergabung dengan Luffy dan pergi ke Jaya Island. Selanjutnya, selesaikan semua pertarungan di Jaya Island. setelah tak ada pertarungan yang tersisa di Jaya Island, Kembalilah ke Alabasta dan kalahkan Crocodile Untuk kedua kalinya dengan quest "Win With Secret Attack" dan setelah itu pertarungan di Jaya Island akan muncul kembali sebelum kk pergi ke Skypeia. Dan Nico Robin sudah menjadi Ally dari kapal Luffy. 

Bila cara tersebut terlalu sulit buat kk, tak usah khawatir karena Nico Robin dapat kk Unlock di kapal Crocodile kemudian.
  • Shanks
Gunakan Shanks 1 kali battle setelah dia bergabung di kapal Buggy
  • Portgaz  D'Trace (Ace)
Gunakan Ace 1 kali battle setelah dia bergabung di kapal Buggy. caranya ; setelah kk bertemu dengan Ace di pertandingan "Spotbilled duck race" kk akan mendapatkan quest "win race in 90 seconds" buatlah quest itu clear, tipsnya : gunakan captain kuro dalam pertandingan tsb. setelah pertandingan selesai dan questnya clear, kk akan mendapatkan compass yang tak sengaja di jatuhkan oleh Ace, lalu kemudian buggy akan mengembalikannya setelah bertarung melawan Ace lagi. setelah itu Ace akan menjadi crew dari kapal Buggy.
  • Eneru (Enel)
Gunakan Enel 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Crocodile
  • Ohm
Gunakan Ohm 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Crocodile
  • Mr.2 Bon Clay
Gunakan Mr.2 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Crocodile
  • Chaser (Smoker)
Setelah Chaser mecapai level 15 (dikapalnya sendiri), gunakan dia 1 kali battle
  • Hawk Eyes (Mihawk)
Gunakan Mihawk 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Chaser
  • Zeff
Setelah Zeff bergabung dikapal Chaser dan mencapai level 15, gunakan dia 1 kali battle.
  • Kuina
Setelah Kuina bergabung dikapal Chaser dan mecapai level 15, gunakan dia 1 kali battle. Kuina akan bergabung dengan Chaser apabila Kuina dikalahkan oleh Tashigi saat pertama bertemu dengannya di Graveyard Island.
  • Suport Characters
Supaya semua character bisa dimainkan dengan siapa saja (All suport), gunakan support character tiga kali di Adventure Mode, setelah itu Suport Character yang kk pakai tiga kali akan dapat dimainkan sebagai All Suport.

TIPS

Cara Menaikan Level Semua Karakter dengan cepat

          Caranya mudah untuk menaikan level semua karakter dengan cepat, saat kapal Captain Usopp telah Playable (dapat dimainkan) bawa 1 Crew yang menurut kk paling kuat, dan sisanya bawa crew yang lemah atau sangat sulit untuk kk naikan levelnya. setelah kapal captain usopp memasuki pulau yang terdapat pertandingan "Box Crusher" gunakanlah semua karakter yang ingin kk naikan levelnya untuk battle Box Crusher ini. dan setelah pertandingan Box Crusher selesai, lihatlah apa yang terjadi. :)

1 Hit Kill

       Adakah  yang tahu bahwa beberapa Character (One Piece Grand Adventure PS2 ini) bisamengalahkan musuh dengan satu Hit saja???
  • Ace
Ace dapat mengalahkan musuh dengan satu hit, dengan cara menggunakan super attack (L1 + X,O) tetapi dengan catatan jarak Ace dan musuhnya harus benar-benar dekat, dan level super attack ace harus berada diatas level 15. memang sulit jika dalam keadaan dekat dengan musuh menggunakan super attack, karena musuh tak akan diam bila jaraknya benar-benar dekat. tipsnya : Pilih suport character "jango" the hypnotist, dengan kata lain, buat musuh agar stuck atau diam dan tak melawan, setelah itu gunakan super attack tersebut pada musuh sebelum musuh tersadar kembali.
  • Zolo
Setelah zolo memiliki super attack diatas level 15, zolopun dapat mengalahkan musuh dengan satu hit menggunakan super attacknya (L1 + X,O). akan tetapi menggunakan zolo lebih sulit dibandingkan dengan Ace, yaitu : zolo harus menggunakan super attacknya tersebut pada saat musuh benar-benar baru terbangun (dari knocked down / terkapar), bila waktunya tepat, cara ini ampuh dan bisa benar-benar bkerja, tapi bila waktunya tak tepat, maka kejadiannya akan sebaliknya.
Tips Bermain One Piece Grand Adventure PS2 4.5 5 Unknown Tips Bermain One Piece Grand Adventure PS2 -  Coba juga game action dari tokoh komik anime terkenal tentang bajak laut yang satu ini, dijami...


Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *