Review Oppo R7 Lite, Smartphone Octa Core Layar AMOLED

 

Review Oppo R7 Lite, Smartphone Octa Core Layar AMOLED - Terus menghadirkan perangkat diberbagai kelas kelihatanya menjadi strategi jitu dari vendor asal negeri Tirai Bambu Oppo. Review Oppo R7 Lite, Smartphone Octa Core Layar AMOLED Sukses dengan series Oppo R7, pihak pabrikan kembali ingin mendapatkan kesuksesan besarnya dengan meluncurkan varian yang lebih murah yakni Oppo R7 Lite. 

Yang menarik, meski mengusung series yang lebih murah Oppo tetap memberikan spesifikasi seperti yang ada di Oppo R7 reguler, diantarany penggunaan layar lengkung denga teknologi 2.5 D yang dibalut material metal hingga berkadar 92 persen.Dengan hadirnya Oppo R7 Lite menjadi jawaban atas kebutuhan smartphone yang terjangkau dengan desain yang mewah. 

Balutan bodi metalnya yang berbahan dari alumunium telah melewati 48 proses polishing sehingga tampilan terlihat sempurna membalut layar Super AMOLED yang dimiliki oleh Oppo R7 Lite. Review Oppo R7 Lite, Smartphone Octa Core Layar AMOLED Sementara itu untuk bentang layarnya sendiri ponsel ini menggunakana bentang layar 5 inch dengan resolus Full HD 1080 pixel. 

Guna memberikan perlindungan terhadap layar lengkungnya tersebut Oppo melapisinya denga lapisan anti gores Gorilla Glass 3 yang akan memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan atau benturan dari benda tajam.


Semakin ciamik, Review Oppo R7 Lite, Smartphone Octa Core Layar AMOLED sama halnya dengan series regulernya Oppo R7 Lite juga sudah mengadopsi sistem operasi dari Android yang terbaru yakni OS Android Lollipop 5.1. tampilan tersebut masih dipercantik berkat adanya user interface versi ColorOS 2.1. Tak cukup sampai disitu Oppo masih menyisipkan fitur gesture yang akan berfungsi ketika membuka aplikasi pada R7 Lite.


Beralih pada sektor dapur pacunya, Oppo R7 Lite dibekali dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 615 dengan kemampuan Octa Core yag terdiri dari Quad Core 1.5 GHz Cortex A53 dan Quad Core 1.0 GHz Cortex A53. Review Oppo R7 Lite, Smartphone Octa Core Layar AMOLED Masih belum puas pihak pabrikan masih membenamkan GPU Adreno 405 yang akan memberikan pengolah grafis yang apik di kelasnya. 

Untuk memori RAM- nya Oppo justru malah memperkecilnya menjadi 2 GB yang sebelumnya dijejali dengan RAM 3 GB pada series regulernya. Hal ini dilakukan mungkin pihak vendor ingin menyesuaikannya dengan harga yang dibanderol.

Review Oppo R7 Lite, Smartphone Octa Core Layar AMOLED 4.5 5 Unknown Review Oppo R7 Lite, Smartphone Octa Core Layar AMOLED -  Terus menghadirkan perangkat diberbagai kelas kelihatanya menjadi strategi jitu d...


Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *