Cara Teknik Maksimal SEO one page

 

Cara Teknik Maksimal SEO one page - Teknik SEO on-page yaitu teknik yang memaksimalkan website/blog kita di mesin pencari dengan cara melakukan pengoptimalan didalam website tersebut dan biasanya dilakukan admin. Cara Teknik Maksimal SEO one page Teknik dalam dunia SEO ada 2 , yaitu teknik SEO onpage dan teknik SEO offpage . 

Kedua teknik tersebut sama pentingnya . Walaupun teknik SEO on-page kita benar tapi kita tidak peduli dengan teknik SEO off-page , teknik SEO on-page tersebut tak menjadi maksimal , tentu kita mencari hasil yang maksimal . Cara Teknik Maksimal SEO one page Sekarang kita akan membahas teknik SEO onpage dahulu .

1. Meta tag 
Cara dan teknik memaksimalkan SEO on-page yang benar dan akurat Meta tag yaitu sebuah tag HTML khusus yang terletak dibagian <head> dan </head> . Tag ini digunakan untuk memberikan informasi kepada search engine tentang blog dan dokumen HTML sahabat .

Ada banyak tipe dari meta tag ini , seperti :
-Meta tag description
 <meta name="description" content="Deskripsi dari blog sahabat" >
-Meta tag penulis
<meta name="author" content="Nama sahabat" >

Terkait : Meta tag yang boleh digunakan dan tidak pada Google
2. Faster website loading .
Cara dan teknik memaksimalkan SEO on-page yang benar dan akurat Tentu saja ini yang menjadi faktor utama , kenapa ?. Pengunjung menyukai website yang cepat dan lancar untuk di akses , apalagi bagi pengunjung yang memiliki kecepatan internet pas-pasan.

Cara supaya blog/website kita cepat dan mudah diakses , kita harus membuang widget atau design website kita yang sebenarnya tidak perlu untuk digunakan , seperti jam , gambar melayang (floating image ) , background , dan masih banyak lagi dan bisa dibaca di "Cara mempercepat loading blog" .
Memang dengan banyak gambar konten kita akan lebih bagus dan terlihat sangat berkualitas , makanya saya jelasin nanti di aspek nomor 13 .

3. URL atau link .
Link disini ditujukan untuk link didalam artikel bukan link hompage kita . Karena link hompage atau link utama kita itu sebenarnya adalah brand . Jadi gak perlu harus sesuai dengan tema . Contoh :
Kita ingin membuat blog tentang bisnis , maka kita wajib membuat URL seperti raja-bisnis.com .

Tapi , memang ada pengaruhnya sedikit dengan keyword kita dan memang tidak ada salahnya kita membuat URL utama mirip dengan tema kita , tapi dengan brand sendiri , kita akan lebih cepat populer . Contohnya banyak blog yang memiliki URL sangat jauh berbeda dengan jenis blognya , tapi sangat populer.

Link yang dimaksud disini sebenarnya link pada artikel kita . Kizeh telah menjelaskan keuntungan menggunakan long tail keyword pada "Apa sih sebenarnya keyword itu" .

4. Deskripsi
Lalu ada deskripsi , dengan mendeskripsikan blog/website kita , makan pengunjung akan lebih mengetahui tentang apa blog kita dan apa yang kita jelaskan .
Membuat deskripsi ada yang secara blog menyelutruh dan secara individu artikel . Cara Teknik Maksimal SEO one page Cara membuat deskripsi blog menyeluruh yaitu dengan :
- Masuk ke dashboard blogger ( pengguna blogger ) > Setelan > Dasar > Ubah deskripsi .
Cara Teknik Maksimal SEO one page 4.5 5 Unknown Cara Teknik Maksimal SEO one page -  Teknik SEO on-page yaitu teknik yang memaksimalkan website/blog kita di mesin pencari dengan cara melak...


Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *