Cara Membuat Email Baru Di Gmail

 

Cara Membuat Email Baru Di Gmail - Gmail ini memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dari layanan email lainnya seperti yahoo mail (Ymail). Selain itu, Gmail juga memiliki fitur-fitur lainnya seperti blogger.com untuk membuat blog, Cara Membuat Email Baru Di Gmail google analytics, google webmaster.
memang sangat mudah. Jika anda sampai ke halaman ini besar kemungkinan anda belum bisa membuat email. Anda bisa pelajari selengkapnya tentang apa itu gmail dan fitur apa saja yang diberikan di halaman wikipedia: http://id.wikipedia.org/wiki/Gmail Cara Membuat Email Baru Di Gmail.
Cara Membuat Email Baru Di Gmail dan ini langka langka nya :
  1. Buka http://gmail.com Klik Create An Account di bawah form login.
  2. Klik Create An Account untuk mendaftar email gmail
  3. Anda akan masuk ke halaman pengisian data, silahkan isi formulir pendaftaran sesuai data pribadi anda..
Cara Membuat Email


  • Setelah anda mengisi formulir pendaftaran, anda akan dibawa ke halaman verifikasi akun, klik Lanjutkan.
  • Anda akan diberi kode verifikasi yang dikirim oleh google secara otomatis ke nomor telepon yang anda isikan tadi. Kemudian masukkan angka verifikasi ke dalam kotak yang tersedia. Jika sudah, silahkan klik Verifikasi.
  • Anda akan dibawa ke halaman Profil, langkah selanjutnya adalah menambahkan foto profil. Jika anda sudah punya silahkan ditambahkan dengan mengklik "Menambahkan Foto Profil". Jika sudah, klik saja Langkah berikutnya..
  • Jika semua langkah diatas sudah anda lakukan dengan benar, akan ada ucapan sambutan dari Google. Klik Lanjutkan ke Gmail.
  • Anda akan langsung dibawa ke halaman muka Gmail. Google akan langsung memberikan 4 pesan ke inbox email anda.
  • Sampai disini akun Gmail anda sudah jadi, silahkan anda manfaatkan fitur-fitur yang sudah disediakan oleh produk google gmail ini Cara Membuat Email Baru Di Gmail.
Cara Membuat Email Baru Di Gmail 4.5 5 Unknown Cara Membuat Email Baru Di Gmail - Gmail ini memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dari layanan email lainnya seperti yahoo mail (Ymail)....


Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *